Jumat, 23 Mei 2014

Jendela UPVC Kaca Fix


Jendela UPVC kaca fix biasanya digunakan pada ruangan yang sifatnya tertutup atau ber-AC, dengan keunggulan dari kusen UPVC yaitu dapat menjaga suhu dalam ruangan, maka penggunaan penyejuk ruangan dalam ruangan anda akan lebih efektif, karena udara di dalam ruangan tidak akan keluar.
Kaca yang digunakan pada umumnya memiliki ketebalan 5-10 mm untuk ukuran-ukuran yang tidak terlalu besar. Pada kondisi tertentu misalnya untuk jendela kaca mati ukuran besar atau untuk gedung-gedung tinggi dengan kondisi cuaca sekitar yang ekstrim (misal : angin kencang), maka jendela UPVC yang dipasangkan dengan pemilihan kaca yang tepat (misal : kaca doble) akan sangat bermanfaat karena kusen UPVC diperkokoh dengan adanya besi didalamnya.
Jendela UPVC kaca mati dapat menjadi solusi dalam menjaga kekedapan suara misalnya untuk studio band atau ruang-ruang lain yang membutuhkan kedap suara.
Pada rumah-rumah modern, jenis jendela ini sering diterapkan. Baik sebagai pemisah ruang maupun hanya sebagai dekorasi tertentu, karena bentuknya yang fleksibel sehingga dapat diaplikasikan dengan bentuk jendela lain.
Dengan menggunakan jendela kaca mati maka cahaya dari luar dapat masuk dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar